Cara Hack Akun Fb Orang Terbaru 2016





Jika sobat membaca artikel ini, mungkin sobat akan tertarik untuk mencobanya ..
sobat ingin hack akun fb orang lain ...???
bisa melalui dari daftar teman sobat sendiri atau dari pencarian ... ??
kali ini saya akan share cara hack akun fb orang lain .. trik ini menggunakan sebuah aplikasi..
alangkah baiknya sobat membaca tutorialnya terlebih dahulu...
ok .. lanjut...


Trik ini  tidak  memerlukan gmail / email yang baru ..
atau membuat profil sama persis seperti target sobat ..
tidak perlu akses root ..
hmmm ... mulai  tetarikah sobat ??
hehehe ...

fitur dari aplikasi yang saya buat ini:
Switch
    kegunaanya login ke fb sobat
    terlebih dahulu
    maka kita dapat bertukar dengan fb
    target.
    Info: ini memberikan sobat  hak sepenuhnya,
    seolah-olah sobat adalah
    Pemilik akun itu.. hehehe.

Freeze
    kegunaanya membekukan akun FB target.
    Info: selama kita bekukan,
    maka pemilik akun tidak
    bisa membuka account-nya.

~  Free Hack
    kegunaannya adalah untuk hack
    akun target sobat.
    Info: jika sobat menggunakan fitur ini
    sobat bisa mengubah alamat email Anda
    dan password target ..
    nah., kalau ini membutuhkan email baru ya ..

Auto Delete
    kegunaanya untuk menghapus semua
    log aktivitas, foto, status apapun yang
    pernah di upload / update oleh
    target.
    Info: Proses ini harus melakukan freeze
    terlebih dahulu,,,,,,
    agar semua sistem akun itu beku.


cukup tetarik bukan??????
ok dari beberapa fitur yang saya sebutkan diawal tadi,
Saya akan mencontohkan fitur switch ya ....
perhatikan..

Info: sobat dapat men-download dan menjalankan aplikasi ini dengan gratis, tanpa survey,,, silahkan Login fb sobat terlebih dahulu...di browser sobat
lalu postingan tulisan yang ada dibawah ini
untuk mendapatkan link download
ok postingkan artikel ini:

# Cara Hack FB Terbaru 2016))) >>> xFlyboy
(((Https://m.youtube.com/watch?v=3qMbBGsvEGg))) ²Klick





1, buka aplikasi xflyboy hack FB ..
kemudian klik login.
Login menggunakan fb sobat ..



2. masukkan email dan passoword sobat, kemudian masukan atau klik next.



3. Setelah login, maka akan keluar notifikasi  perizin dari xflyboy untuk memulai.
Klik saja ok.



4. setelah masuk ke fb sobat, silahkan cari target sobat ..
klik pada foto profil target, perhatikan link yang ada diatas...., catat / hafal / copy id target,,.
setelah itu kembali ke menu dengan mengklik warna kuning logo xflyboy.



5. Tuliskan id target korban
kemudian klik tombol start untuk menjalankan program aplikasi  xflyboy.
silahkan sobat tunggu beberapa detik,



6. Success, kita sudah berhasil menjebol email target...



7. Selanjutnya klik tombol di kanan atas.., lalu pilih fitur  -Switch ,, .. dan klik ok ....
atau fitur yang lain sesuai kebutuhan sobat...
tutorial kali ini saya menggunakan fitur switch.



8. setelah keluar notifikasi perizin dari xflyboy klik saja ok ...
Perhatian: kadang-kadang di bagian ini bisa error. tapi sobat tinggal menggulanginy.
tergantung pada jaringan sobat....



9. tralala ... Nah ... sobat telah masuk ke akun fb target ... silahkan otak atik  sesuka sobat.. hehehehe




Mudah bukan ... silahkan sobat ikut tutorial ini ... atau fitur lainnya sesuai kebutuhan sobat ...
gunakanlah sebijak bijaknya .. karena cara ini melanggar hak seseorang ..
saya hanya berkreasi dengan kemampuan saya .. jika ada hal yang tidak diinginkan,,, maka sobat harus menanggung sendiri ... hehehe ....
mohon dukung saya terus untuk menjadi lebih kreatif lagi ...
Ini murni buatan saya ...  jika sobat ingin copy mohon letakkan sumbernya...
silakan tinggalkan jejak sobat dengan  komentar yang bijak dan sopan ...



Video Cara Hack FB Terbaru 2016

kritik & saran
dapat kirim ke e-mail saya
www.xflyboy.blogspot.com
Terima kasih sebelumya
aplikasi xflyboy hack dapat didownload di bawah ini:

2.120 komentar:

  1. cara login nya gimana gan? dijamin aman gak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara login seperti biasa gan, ada tulisan login disisi kanan,
      Masih aman kok gan
      Makasih kunjungannya

      Hapus
    2. Gan, bagi linkny dong!
      Email ihsanbebest@gmail.com
      †ђąηk ўσυ..

      Hapus
    3. Gan minta link nya dong , kirim via email ya gan ;) , pudincasper@gmail.com

      Hapus
    4. gan boleh minta link.nya
      dewierawati705@gmail.com

      Hapus
    5. Tolong ya gan, email sya cahyodwiputra7@gmail.com

      Hapus
  2. boleh dicoba dan cara download gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan gan :)
      Via email aja gan
      Biar tetep work

      Hapus
    2. Gan minta tolong link aplikasinya. Trimakasih banyak sebelumnya

      Hapus
    3. ia gan tulis email agan aja nanti saya kirim mohon ditunggu gan hehe
      thanks kunjunganya

      Hapus
    4. Email saya gan redalerrt@gmail.com

      Hapus
    5. Kirim link ya mas
      Irwansyahdiery@gmail.com thanks

      Hapus
  3. Gan minta lah apk nya kr dr sini gk bisa donload
    Email nya sizchapoerba81@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia gan
      Disini Tidak saya terahkan link nya, bertujuan menghindari hal yang tdk diinginkan dan agar tetap work,
      Akan segera kirimkan gan, thanks sudah berkunjung

      Hapus
    2. Gan minta lah apk nya kr dr sini gk bisa donload ini email saya irwansthi@gmail.com

      Hapus
  4. mohon dikirim lwt email linknya bang..lwt fb gk muncul di inbox..tks.

    BalasHapus
  5. email saya fariehandoyo@gmail.com

    BalasHapus
  6. email saya fariehandoyo@gmail.com

    BalasHapus
  7. email saya fariehandoyo@gmail.com

    BalasHapus
  8. thanks sdh kirim gan
    aplikasinya mantab hahaha
    tapi fitur auto deletenya gk work gan
    thanks y

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama'' gan, manfaatkan sebijak bijaknya gan hehehe...
      thanks juga atas keluhanya mungkin dari sytem itu sndiri gan. akan segera saya perbaiki.

      Hapus
    2. Gan minta link.a donk, kirim ke muji.waluyo189@gmail.com ya... Makasih

      Hapus
    3. kirim link nya gan ..kirim ke alvadri.akubptk@gmail.com..

      Hapus
    4. lee yongki bgi tolong mas,saya mau cek fb istri saya yg di luar negeri mas email saya harpito2121@gmail.com
      nanti ada ucapan terimakasih mas

      Hapus
    5. Gan mhon krimin link aplikasinya ke email saya.. saya mmbthkan krn mau nylmtin fb saya.. ni email saya

      pablokedung@gmail.com

      Hapus
    6. Bagi dong link ya
      Ini email saya.irwansyahdiery@gmail.com
      Ataw ke 089609269544
      Kalau bisa tak ganti pulsa tnda ucapan trima kasih ya 😊😊😊😊

      Hapus
  9. Gan tolong minta aplikasinyalah? Trimakasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan via email aja gan biar tetap work..
      ditunggu gan akan segera saya kirimkan

      Hapus
    2. Iya gan randyputra12@gmail.com
      Trimakasih sebelumnya gan

      Hapus
    3. Iya gan randyputra12@gmail.com
      Trimakasih sebelumnya gan

      Hapus
  10. Balasan
    1. maaf gan memang saya tidak terahkan linkk downloadnya gan bertujuan menghidari hal yang tidak diinginkan biar tetap work.
      via email aja gan akan segera saya kirimkan
      thanks

      Hapus
    2. gan kirim jg ya ke fransiscasaktiani@gmail.com
      Thanks

      Hapus
    3. gan kirim jg ya ke fransiscasaktiani@gmail.com
      Thanks

      Hapus
    4. gan saya juga dong lagi butuh banget mau nyelamatin akun fb om sya yang kena hack,,, aanmondo94@gmail.com

      Hapus
  11. Gan tolong minta linknya..
    Email saya randyputra12@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya gan

    BalasHapus
  12. Gan tolong minta linknya..
    Email saya randyputra12@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya gan

    BalasHapus
  13. bg kirim lah link nya ke thevalen.boy@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhubung saya masih belajar pemograman dan sendirian kebetulan saya juga ada kegiatan gan, aplikasi ini masih butuh pembaruan silakan likee fanspage saya gan, nanti segala inffonya akan langsung dari sana thanks

      Hapus
    2. Gan minta link nya pliss

      Email: mbok.rondo87@gmail.com

      Hapus
    3. gan kirim ke rizkianza3@gmail.com
      perlu gan fb ibu saya di hack :(

      Hapus
  14. Bagi link nya bang ty. Nih. bayuramadhan886@gmail.com

    BalasHapus
  15. Mohon link apknya bang..
    Sarifudin.again@gmail.com

    BalasHapus
  16. mantap bosssss.....topengkartun14@gmail.com

    BalasHapus
  17. mantap bosssss.....topengkartun14@gmail.com

    BalasHapus
  18. Link nya please.. Send ke email saya nih - > puteri312000@gmail.com

    BalasHapus
  19. Link nya please.. Send ke email saya nih - > puteri312000@gmail.com

    BalasHapus
  20. Geng, mantap ..
    Masih work g
    Kirimin link APK ny dong geng
    Email : raivensx@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. Gan boleh minta link nya ga? Kalo boleh tolong kirim ke email muji.waluyo189@gmail.com ya... Makasih

    BalasHapus
  22. Gan minta linknya
    Email:ramcx17@gmail.com thank sebelumnya

    BalasHapus
  23. Kirim linknya gan
    Email:qnoythea4@gmail.com

    Thank :-)

    BalasHapus
  24. a.hilalfahmi@yahoo.com
    ty ya gan :D

    BalasHapus
  25. Gan minta linknya dong
    Email rashyatanio1@gmail.com

    BalasHapus
  26. Gan minta linknya dong
    Email rashyatanio1@gmail.com

    BalasHapus
  27. Link apk iya plss
    Email runorhack@gmail.com

    BalasHapus
  28. gan tolong minta aplikasinya..?
    email wawankwakwaw07@gmail.com

    BalasHapus
  29. Minta aplikasinya. Tq ya. Email : tansribuaya@gmail.com tq ya. Harap boleh tolong gan

    BalasHapus
  30. gan minta link nya ya
    fransiscasaktiani@gmail.com

    BalasHapus
  31. gan minta link nya ya
    fransiscasaktiani@gmail.com

    BalasHapus
  32. If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (L467bdtJss)

    BalasHapus
  33. If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (L467bdtJss)

    BalasHapus
  34. If you wanna Clash of Clans advantage for your clan go to http://maxclashgems.com - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (L467bdtJss)

    BalasHapus
  35. gan kirim aplikasinya donk di email ini alamk1499@gmail.com
    please....

    BalasHapus
  36. kirimin juga dong gan edjokerz@gmail.com

    BalasHapus
  37. Gan kirimin linknya juga donk
    Hendritegar10@gmail.com

    BalasHapus
  38. gan tolong krirmin aplikasinya donk butuh bagt ni please sob
    ibillndut@gmail.com
    thanks y broo... d tunggu lhoo....

    BalasHapus
  39. gan tolong krirmin aplikasinya donk butuh bagt ni please sob
    ibillndut@gmail.com
    thanks y broo... d tunggu lhoo....

    BalasHapus
  40. gan tolong krirmin aplikasinya donk butuh bagt ni please sob
    ibillndut@gmail.com
    thanks y broo... d tunggu lhoo....

    BalasHapus
  41. gan sya jga mw donk lgi butuh jga ni...
    khabol082@gmail.com

    BalasHapus
  42. gan sya jga mw donk lgi butuh jga ni...
    khabol082@gmail.com
    sya tunggu gan..
    thankz...

    BalasHapus
  43. Mau juga dong suhebah.ayu22@gmail.com

    BalasHapus
  44. Gan plis kirim dong link nya ane butuh banget nih,kirim ke gmail ketekmabor@gmail.com

    BalasHapus
  45. Gan kirim ke emaik ane dong link nya kesini -->> BlackD681@gmail.com. Ditunggu ya gan Xflyboy.

    BalasHapus
  46. gan..plis kirim link app ke devyayu46@gmail.com pntg bgt nih gan,,,thx sblumnya

    BalasHapus
  47. Gan minta lah apk nya kr dr sini gk bisa donload ini email saya irwansthi@gmail.com

    BalasHapus
  48. gan tolong krim aplikasi.y ke email ivantea238@gmail.com trmksih..

    BalasHapus
  49. gan mana ko gak dikirim krim aplikasi.y..krim dong gan ke email ivantea238@gmail.com

    BalasHapus
  50. minta link nya dong gan...
    ini email saya gan:hermangame99@gmail.com

    BalasHapus
  51. Gan mohon banget kirim link nya .. saya lagi butuh banget gan !
    Rivai2741@gmail.com

    BalasHapus
  52. Tolong kirim aplikasinya gan , bwt ngecek fb sang istri
    ini email saya gan nia_rocket13@gmail.com

    saya tunggu gan n thanks banget

    BalasHapus
  53. gan minta soft nya kalau berkenan kirim ke emai saya jeniusyes@gmail.com

    thx ya gan

    BalasHapus
  54. gan minta soft nya kalau berkenan kirim ke emai saya jeniusyes@gmail.com

    thx ya gan

    BalasHapus
  55. gan minta soft nya kalau berkenan kirim ke emai saya jeniusyes@gmail.com

    thx ya gan

    BalasHapus
  56. Wah bagus sekalI mas .. itu apk buatan sendiri apa gmna? Kalau login pake fb pribadi dulu ntar fb saya kenapa napa gak ya? Kalau nggak minta link apk nya ya bang kirim aja ke alfathfadli@gmail.com ..
    Maaf bang kallau kepanjangan:D

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Wah bgus aplikasinya tu.
    Tlong krm link nya lah gan
    zulhamdi172@gmail.com

    BalasHapus
  59. bro kirimnin link nya donk gwa lgi galau ni.....jmbakbar@gmail.com

    BalasHapus
  60. ganielang101@gmail.com


    Gan minta aplikasinya ya Gan. Bukan untuk kejahatan. Tp mengungkap kebenaran. Makasih infonya Gan. Allah yg bales. ☺

    BalasHapus
  61. gan saya juga mau kirim donk gan kesini
    mimin.multi@gmail.com

    BalasHapus
  62. gan saya bisa minta share aplikasinya gan? kirim ke email : mr.dann19@gmail.com ganssss... makasih info dan ilmunya gaaansss . ditunggu ;)GBU

    BalasHapus
  63. gan tolong minta aplikasinya, maju terus programer indonesia, ini email saya gan

    risawawai@gmail.com

    BalasHapus
  64. kaka bantu saya ya.. saya mau ngehack akun saya yang dulu.. gabisa dibuka grgr di ganti pass nya sama temen :(

    mohon bantuannya ya ka ^^ ini email saya : fauziahfaul04@gmail.com

    saya tunggu apk nya kaka ^^

    BalasHapus
  65. MET MALAM GAN MOHON DIKIRIMI LINK DOWNLOAD NYA KE
    tulusanc.new@mail.com
    TERIMA KASIH SEBELUMNYA...

    BalasHapus
  66. gan kirimin link nya dong please fb cewek gue ke hack sama orang ini buat nipu geminiorachmat05@gmail.com thanks.

    BalasHapus
  67. Gan minta linknya
    Email joseahartono09@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan minta linknya
      emaail khafidsusi23@gmail.com

      Hapus
  68. Gan btuin ane. Akun fb pcar saya dihack orng dan dibuat aneh2 mhon btuan nya gan
    Mnta link ny gan email ane redalerrt@gmail.com terima ksih gan sblumnya

    BalasHapus
  69. Gan minta APK nya di gmail saya kevinrisqi22@gmail.com.Terima kasih

    BalasHapus
  70. Gan minta apk nya gan kirim ke gmail saya

    topiruna1@gmail.com

    BalasHapus
  71. Gan Ane mnt file apk nya Gan melalui alamat email mangkuya0@gmail.com. Thanks berat gan

    BalasHapus
  72. please minta link nya gan.....email, nasimhendrasaputraputra@yahoo.co.id
    tolong banget ya gan

    BalasHapus
  73. gan sy mau juga donk adeqnur96@gmail.com terima kasih ya gan

    BalasHapus
  74. Bang minta linknya dong , kirim via email yaa , rs03311997@gmail.com

    BalasHapus
  75. Minta linknya gan
    Ronipersandro@gmail.com

    BalasHapus
  76. Minta link nya gan abidfalah48@gmail.com

    BalasHapus
  77. minta linknya bos,, inbox ke email (aserehe_mangat_yahoo.com)

    BalasHapus
  78. gan kirim link gan egi.efrido@yahoo.com
    please and thks

    BalasHapus
  79. minta aplikasinya gan jonesrodrigo66@yahoo.com
    egi.efrido@yahoo.com

    sebelumnya makasih gan

    BalasHapus
  80. Krimin aplikasinya Gan Melkianjoo@gmail.com

    BalasHapus
  81. Kirimin link nya dong gan ke sini haikalinsan11@gmail.com

    BalasHapus
  82. Kirimin link nya dong gan ke sini haikalinsan11@gmail.com

    BalasHapus
  83. Minta juga dong gen, erlanggaadiansyah446@gmail.com

    BalasHapus
  84. ngan minta appnya kirimin ya. apriyanto.tedi21@gmail.com

    BalasHapus
  85. ngan minta appnya kirimin ya. apriyanto.tedi21@gmail.com

    BalasHapus
  86. Gan mnta link doenloadnya
    Krim ksni gan edycetoe@gmail.com

    BalasHapus
  87. Gan link nya ya ke email
    budisusanto79@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  88. Gan link nya ya ke email
    budisusanto79@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  89. nyuwun linknya mas bro
    bayuant19@gmail.com
    haturnuwun

    BalasHapus
  90. Gan minta link nya dunk Email dasbleg@gmail.com Makasih Mas Broo..

    BalasHapus
  91. minta link y gan yennycewekjardowo@gmail.com

    BalasHapus
  92. Minta linknya donk booss
    Swanto456@gmail.com

    BalasHapus
  93. Mas minta linknya dong, kirim ke ihardiawan@gmail.com

    BalasHapus
  94. Kirim ke email cuphez76@yahoo.com
    Makasih banyak gan

    BalasHapus
  95. link nya donk pleas..

    gigologila9@gmail.com

    BalasHapus
  96. minta link nya gan gw lg btuh bnget nie akun fb gue yg asli kna hack sandi nya di rbah nie almat email qu please krmya
    ary3236@gmail.com

    BalasHapus
  97. minta linknya gan nie emailku asihtiaraara@yahoo.co.id
    tank gan

    BalasHapus
  98. minta link nya gan, gozylaaa@gmail.com

    BalasHapus
  99. minta link nya gan, tampubolon319@gmail.com

    BalasHapus
  100. Gan.. Minta linknya donk..

    afah0123458@gmail.com

    BalasHapus
  101. ini gan email saya shahabdidin@gmail.com

    BalasHapus
  102. Gan minta link nya dong. Ini email saya. Jackline.r1985@gmail.com

    BalasHapus
  103. Gan Boleh minta linknya
    stepproject0009@gmail.com

    BalasHapus
  104. Ditunggu gan link nya di
    Conan.detectif212@gmail.com



    Makasih gan

    BalasHapus
  105. minta link ny gan.. redyax77@gmail.com.. mkasih.. sya tunggu..

    BalasHapus
  106. minta link nya bos email shipulwhiskey@gmail.com mksih

    BalasHapus
  107. minta link nya bos email shipulwhiskey@gmail.com mksih

    BalasHapus
  108. gan kimirin link-nya gan??? rianhy.haruna@yahoo.com

    BalasHapus
  109. gan kimirin link-nya gan??? rianhy.haruna@yahoo.com

    BalasHapus
  110. gan kirim link nya???rehan.bae@yahoo.com
    trimakasih

    BalasHapus
  111. Link nya yah gan....
    Septiawanpepe@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  112. Gan boleh minta linknya nya gak ? Kalo boleh kirim ke email ini yh gan -> henricomunthe@gmail.com makasih sebelumnya gan.

    BalasHapus
  113. Gan bagi linknya boleh gak? Kl boleh kirim ke email saya gan mircl09@gmail.com makasih gan

    BalasHapus
  114. Gan bolek minta linknya gk?
    Kalau boleh kirim ke email saya ya hadi.business93@gmail.com
    Terima Kasih.

    Kunbal ya gan www.metalindie.com

    BalasHapus
  115. Gan bolek minta linknya gk?
    Kalau boleh kirim ke email saya ya hadi.business93@gmail.com
    Terima Kasih.

    Kunbal ya gan www.metalindie.com

    BalasHapus
  116. Gan d tunggu linknya ---->> ebnkun@gmail.com

    BalasHapus
  117. Sya minta linknya gan
    edireus77@yahoo.com mksih sblumnya

    BalasHapus
  118. Gan minta link nya
    Dhampobeskem@gmail.com

    BalasHapus
  119. gan minta linkNya
    email : villavanzona@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
  120. Gan tolong minta linknya dong..
    aal.minus@gmail.com
    Thx yo..

    BalasHapus
  121. help, kirim ke email saya dnk Link nya gan, thanks
    rama_enjoy7@yahoo.com

    BalasHapus
  122. dibhongi pdahal sdh posting link nya gk keluar

    BalasHapus
  123. pak minta linknya Tghssnto95@gmail.com

    BalasHapus
  124. mas minta link apknya plis yudhaprakoso56@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  125. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  126. gan tolong link aplikasiy mohon korim ke email saya ini email saya. pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  127. mas blh minta link'y soaly dsitu gk bisa.. ni email saya..

    pablokedung@gmail.com

    Thanks kakak..

    BalasHapus
  128. gan tlong krmin link aplikasinya please.. soaly aq mmbtuhkan saya mau ambil alih fb saya yg sudah di hack org.. ni email saya

    pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  129. Gan kok saya blm di inbok juga please

    pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  130. Min saya minta dong linknya saya sudah kirim email ke mimin nih email saya naufalkedu15@gmail.com

    BalasHapus
  131. Min saya minta dong linknya saya sudah kirim email ke mimin nih email saya naufalkedu15@gmail.com

    BalasHapus
  132. cara hack facebook terbaru.www.xflyboy.blogspot.co.iduntuk mendapatkan link download via inboxcopykan tulisan dari blog lalu postingan di facebook andakemudian konfirmasi ke admin dengan cara inbox admin di fanspage ini tunggu 3hari tanpa hapus postingan, setelah admin cek nanti akan admin share link downloadnya,mohon maaf atas ketidak nyamanan inijagan lupa like juga fanspage inixFlyboyxflyboy.blogspot.com|Oleh FlyBoygan mohon dikirim via email : pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  133. gan, tolong kirimkan ke email aku gan, soalnya udah dhapus aplikasinya
    zellspike@yahoo.com

    BalasHapus
  134. Gan please tolong kirimin linknya ke email aku, di atas ga bisa di download.
    getihgaluh19@gmail.com
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  135. gan tolong kirim aplikasi nya ya ke email saya. Terima kasih sebelumnya. Ditunggu ya gan hehe
    Nandiscreamo@gmail.com

    BalasHapus
  136. gan tolong kirim aplikasinya dong ke wandafuq@gmail.com

    BalasHapus
  137. Gan Boleh minta linknya devatofano.dt@gmail.com

    BalasHapus
  138. Minta link gan
    Mustafid12@gmail.com

    BalasHapus
  139. gan saya minta linknya juga gan ... :)
    ramapolice12@gmail.com

    BalasHapus
  140. Boleh saya juga minta linknya gan, kebetulan akun lama saya di hack orang dan masih aktif sampai saat ini.saya mau coba ambil lagi email saya "sairulanwar260@gmail.com" txs gan di tunggu.

    BalasHapus
  141. minta link gan nih email ane redzaauditore7@gmail.com

    BalasHapus
  142. minta link mas penting bngt buat ngambil akun fb pcr saya yg diambil orng, demi allah saya gak ada niat jahat. ini email saya tomypra37@gmail.com

    BalasHapus
  143. minta link mas penting bngt buat ngambil akun fb pcr saya yg diambil orng, demi allah saya gak ada niat jahat. ini email saya tomypra37@gmail.com

    BalasHapus
  144. gan saya udh post link di atas di fb saya knp blm di ksih link apky y gan.. please..
    kirimin y bang ke.. pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  145. katay sruh post di fb 3hr gan knp blm dkirim" jg y gan pdhl saya sdh post di fb ane udh 3hr bang..

    BalasHapus
  146. Kirim linknya Riznana9@gmail.com

    BalasHapus
  147. Aplikasinya keren banget gan...
    Minta link downloadnya ya Gan...
    Please kirim ke email ini : orangsalah44@gmail.com
    Thanks sebelumnya Gan..and sukses selalu

    BalasHapus
  148. gan ane minta aplikasinya ya..tolong kirim ke edyirwantoramlis@gmail.com terimakasih gan....

    BalasHapus
  149. gan kalo ini jadi sumph keren banget ente bang

    boleh mint liknya gak gan.. biar bis kya agan

    kirim liknya y gn buat berbagi email aku : beby.sanca@gmail.com
    fb : rip.rfp (add me :D)

    BalasHapus
  150. gan kirim link downloadnya via email yah di kamaamping@yahoo.com

    BalasHapus
  151. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan bagi link aplikasinya
      Ini email ane gan
      kuroreidho@gmail.con

      Hapus
  152. gan kok ane blm dkrim" y pdhl udh mmnuhi syarat.. pleas gan email: pablokedung@gmail.com

    BalasHapus
  153. gan minta tolong bagi linknya dong..
    ini email saya
    Harazakyz@gmail.com
    thanks y gan...

    BalasHapus
  154. Email : car7un@yahoo.com
    carlossimanjuntak88@gmail.com
    tolong kirim ya gan .fb saya baru di hack orang tadi gan. please

    BalasHapus
  155. Udah saya share gan www.xflyboy.blogspot.co.id tolong link nya dikirim di email cuphez76@yahoo.com

    BalasHapus
  156. Tolong . .mahu jugak . .nie email saya . .momokimie1995@gmail.com

    BalasHapus
  157. gan minta link nya gan ... email saya alicpr77@gmail.com ,,, thanks gan

    BalasHapus
  158. gan minta link nya gan ... email saya alicpr77@gmail.com ,,, thanks gan

    BalasHapus
  159. Gan krim appnya d0ng..!!
    Email: erlantauda9@gmail.com

    BalasHapus
  160. Gan krimin link nya dong!!
    Email: erlantauda9@gmail.com

    BalasHapus
  161. Gan bagi Dong Apk Nya Atau Link Nya gan Ke Email Ini haikalkunyik@gmail.com.....
    Berbagi itu indah

    BalasHapus
  162. Hallo gan boleh minta app/linkny ini email sy epriliarhy@yahoo.co.id
    kirimin ya gan makasih ��

    BalasHapus
  163. Gan .. share link nya donk atau apk nya .. share ke email ini
    shazry01@gmail.com

    BalasHapus