Aplikasi Hack Game Android

Hasil gambar untuk android hack tool


  Aplikasi hack game android ini bertujuan menggubah sebuah data game, menanipulasi waktu hingga uang pada game tersebut.
untuk bisa mengubah value dari game.. sobat mengharuskan root pada android sobat.
jika ingin root silakan Baca disini
namun tidak semua game dapat dirubah value nya dikarenakan sebagian game online,  sever nya terhubung ke pusat...
nah, ini beberapa aplikasi hack game android yang bisa sobat gunakan.


1. SB Game Hacker

     Aplikasi ini cukup mudah digunakan, sobat tinggal memasukan angka pada value/uang/koin sobat., scan dan selanjutnya moditifi sesuai keinginan sobat.
>>>Download<<<




2. Lucky Patcher

     Kegunaan aplikasi ini sebenarnya bertujuan untuk masalah verifikasi licensi pada aplikasi sobat,,  banyak fitur yang disediakan di aplikasi ini silakan sobat kreasi sendiri dengan aplikasi ini (baca).
>>>Download<<<




3 .Freedom

    Aplikasi ini untuk membeli gratisdi googleplay tanpa menggunakan kartu kredit. membeli item dari storage pada game dan aplikasi yang terhubung pada InApp Purcase.
>>>Download<<<




4. Xmod

     Aplikasi ini kebanyakan digunakan untuk bermain di salah satu game populer saat ini, clash of clans. 
fitur yang ditawarkan agar bisa me simulate pada pertempuran war, mencari base yang mempunyai gold/elixir yang kita inginkan.
>>>Download<<<





Sebernarnya masih banyak aplikasi-aplikasi hack tool lainnya.. namun aplikasi yang diatas cukup bisa membantu kita hack suatu game
nah itulah beberapa aplikasi hack game android yang populer digunakan..
thanks ya..  

3 komentar:

  1. Akun saya di hack bg tolong bantu saya mengakses akun saya kembali

    BalasHapus
  2. Tolong bantu saya mengembalikan akun Facebook saya saya tidak mengaksesnya karena sandi sama emailnya di ganti

    BalasHapus